Minggu, 12 Juni 2016

Perbandingan Asuransi Mobil (Kendaraan) Terbaik


Pusing cari asuransi mobil?

kunjungi:

logo_RajaPremi
Masukan detail mobil Anda dibawah ini, lalu pilih asuransinya!

Sebelum Anda memilih asuransi mobil, Anda HARUS tau:


Asuransi mobil adalah sebuah perlindungan untuk mobil Anda yang didapatkan dengan membayar sejumlah premi tertentu. Dengan memiliki asuransi berarti Anda memindahkan resiko kepada pihak perusahaan asuransi jadi jika Anda mengalami kerusakan mobil karena kecelakaan, biaya perbaikan mobil Anda akan ditanggung pihak asuransi (tergantung jenis asuransi yang Anda ambil).
Hal ini tentunya sangat penting jika Anda tinggal di kota yang pandat penduduk terutama sekali Jakarta karena jumlah mobil kendaraan yang lalu lalang sangat padat! Kita memang tidak pernah berharap terlibat dalam suatu kecelakaan atau kemalingan mobil namun yang namanya nasib siapa yang tau. Asuransi mobil akan sangat membantu Anda dalam hal ini.
Bagi Anda yang belum paham betul tentang asuransi mobil, saya sarankan ambil asuransi mobil jenis All Risk karena asuransi jenis ini akan mengcover biaya perbaikan mobil sekecil apapun sedangkan jenis Total Lost hanya akan mengcover jika mobil Anda hilang atau rusak parah hingga 75%. Umumnya asuransi jenis All Risk pasti lebih mahal daripada TLO, hal ini wajar karena cakupan perlindungannya juga jauh berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar